Saturday, February 5, 2011

Liga Champion: Juventus Belum Layak Main

Sampai memasuki sepertiga terakhir musim, Juventus belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Makanya Bianconeri dianggap belum layak untuk tampil di turnamen seketat Liga Champions.

Penilaian itu diungkapkan oleh mantan pemainnya sendiri Diego Ribas da Cunha. Ia pernah membela Juve selama semusim sebelum akhirnya didepak dan kini bergabung dengan Wolfsburg.

Agaknya penilaian itu tak sepenuhnya salah. Usai jeblok di musim lalu, performa Juve kini belum jua membaik.
Pasukan arahan Luigi Del Neri ini hanya mampu meraih empat angka dari lima laganya dan kini harus puas duduk di tangga kedelapan klasemen dengan nilai 35, terpaut 13 angka dari AC Milan yang ada di puncak.

Melihat situasi demikian tak heran jika tak sedikit yang meragukan kemampuan Juve dapat fini di empat besar di akhir musim, apalagi meraih scudetto.

"Masalah (Juve) tidak ada hubungannya dengan para pemain tapi pada orang-orang yang ada di sekitar mreeka. Aku melihat pertandingan mereka melawan Palermo dan mantan rekan-rekan setimku sepertinya tidak berada dalam pernampilan terbaik mereka," ujar Diego kepada Sportal yang dikutip ESPN Star.

"Juventus yang seperti ini tidak layak tampil di Liga Champions. Saya harap mereka bisa bangkit tapi itu tidak akan mudah karena mereka sedang berada dalam masalah," pungkas pemain asal Brasil itu.

No comments:

Post a Comment