Thursday, February 10, 2011

Zidan Puji Penampilan Benzema

Karim Benzema boleh-boleh saja menerima banyak kritikan di Real Madrid musim ini. Namun, performanya bersama tim nasional Perancis terus mengkilap. Terakhir, ia mencetak gol semata wayang yang membawa "Les Bleus" menang 1-0 atas Brasil, Kamis (10/2/2011) dini hari WIB.

Sejak gagal masuk ke skuad Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Benzema terus pasang aksi di panggung internasional. Gol-golnya untuk Perancis terus mengalir dan ia mendapat banyak pujian. Kini, pujian itu datang dari legenda abadi "Tim Ayam Jantan", Zinedine Zidane."Jelas, kita semua berbicara tentang gol Karim sekarang. Namun, golnya bukanlah satu-satunya yang membuat saya senang. Dia luar biasa sepanjang pertandingan melawan Brasil," seru Zidane seperti dikutip dalam di situs FFF.

"Umpannya sangat bagus dan dia selalu tampak berbahaya ketika berakselerasi dengan bola. Pengambilan posisinya juga luar biasa dan saya hanya melihat hal-hal positif dari Karim pada pertandingan lawan Brasil," tuntas Zidane.

Total, sejak tersingkir dari Piala Dunia lalu, Benzema telah membela Perancis dalam enam laga dan mencetak empat gol. Secara keseluruhan, pemain 23 tahun itu telah memiliki 33 caps dengan menjaringkan 12 gol.

No comments:

Post a Comment