Sunday, February 13, 2011

Persiapan Barca Terganggu Undangan Paus

Persiapan Barcelona jelang laga lawan Arsenal pada laga pertama Liga Champions, 16 Februari nanti, dipastikan terganggu. Paus Benedictus XVI rencananya akan memanggil semua pemain tim nasional Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, 48 jam sebelum pertandingan Barcelona lawan Arsenal.
Seperti diketahui, hampir sebagian pemain Barcelona adalah tulang punggung timnas Spanyol. Sebut saja Gerard Pique, Carlos Puyol, David Villa, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Pedro.
Tentunya ini menjadi kerugian bagi Barcelona. Sebab, para pemain pilarnya dipastikan akan kelelahan setelah menjalani perjalanan jauh dari Roma ke London. Selain itu, mereka juga akan absen dalam latihan hari Senin sebelum pertandingan.
"Kami harus berbicara dengan klub. Namun, pertandingan Liga Champions di London ini tampaknya akan sulit. Kami akan berbicara dengan Federasi Sepak Bola Spanyol dan klub. Kami akan mengambil langkah terbaik," kata gelandang Barcelona, Sergio Busquets.
Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, tak memaksa para pemainnya untuk ikut ke Vatikan. Namun, dia mengatakan, sebagai juara, timnya harus mematuhi hal-hal tertentu.

No comments:

Post a Comment