Tuesday, February 22, 2011

Ronaldo Sanggah Dirinya Terlibat Skandal Seks Dengan Karima

Dikabarkan 'berbagi' teman tidur dengan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, pemain Real Madrid itu menyanggahnya.
Laporan sejumlah media Internasional yang menyebutkan Cristiano Ronaldo juga terlibat dalam skandal seks Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menuai tanggapan. Pemain Real Madrid itu menyanggah adanya kebenaran dalam laporan tersebut.

Seperti diwartakan sebelumnya, Ronaldo dilaporkan ikut menggunakan jasa Karima El Mahroug, korban skandal seks Silvio Berlusconi yang gencar diungkit media Italia. Karima dan Ronaldo juga sempat 'berhubungan' pada awal tahun 2010 di Milan.

Ronaldo juga disebutkan telah membayar Karima sebesar 4,000 euro dan mengetahui jika teman kencannya itu berusia 17 tahun, alias masih di bawah umur dalam aturan hukum Italia.

Sadar bahwa dirinya bisa dimejahijaukan, seperti halnya Berlusconi, Ronaldo pun memberikan tanggapan, yaitu menyangkal adanya kebenaran dalam laporan tersebut.

"Laporan tersebut sepenuhnya salah," ungkap Ronaldo lewat pernyataan resmi yang dipublikasikan GestiFute, badan usaha yang mewakili Ronaldo.

"Saya tak mengenal wanita muda itu, saya tak pernah bertemu dengannya, atau berkencan atau bahkan berhubungan dengannya. Pada 29 Desember 2009, saya mengikuti sesi latihan di Madrid, seperti yang saya lakukan sehari sebelumnya."

"Bahkan faktanya, antara Desember 2009 dan Juni 2010, saya tak pergi ke Milan sekali pun, fakta yang bisa dengan mudah dibuktikan. Saya adalah korban dari laporan sampah dan salah. Seperti halnya sebelumnya, saya tak akan menunjukkan belas kasih dan tidak akan menunjukkan rasa hormat untuk pihak lain dan profesi mereka yang melibatkan nama saya dalam laporan itu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment