Tuesday, February 22, 2011

Grup Musk Slank Ikut Demo Turunkan Nurdin Halid

Gurp band SLANK yang domotori oleh Kaka dan Bimbim turut serta menggalang dukungan dari para artis untuk memberikan kepedulian mereka kepada persepakbolaan di tanah air. Kelompok musik Slank terus memperlihatkan konsistensinya menolak keberadaan status quo di tubuh PSSI. Sejumlah personil Slank tampak terlihat bergabung dengan ratusan suporter yang berunjuk rasa di sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta hari ini.

Salah satu persinel Slank Rdiho Hafidz mengatakan, dirinya dan pecinta sepakbola nasional selama ini telah dibodohi pengurus PSSI pimpinan Nurdin Halid. Menurut Ridho, banyak statuta FIFA yang telah dibelokkan, sehingga hanya menguntungkan pengurus PSSI saat ini.

“Selama ini kita telah banyak dibodohi. Semuanya ingin perubahan. Kita bandingkan dengan kepengurusan Azwar Anas. Mereka mundur dengan terhormat saat mengalami kegagalan,” cetus Ridho.

Ridho mengungkapkan, Slank tidak memihak kepada organisasi atau kelompok tertentu yang menginginkan perubahan di tubuh PSSI. Slank bersikap seperti Indonesia Corruption Watch [ICW] yang bersikap netral.

Ditambahkan, sejumlah rencana sudah disiapkan Slank untuk meningkatkan kepedulian terhadap sepakbola di kalangan selebritis. Mereka akan menggelar pertemuan dalam bentuk diskusi.

“Rencana konser kepedulian juga dirancang. Yang jelas, mereka yang datang ke forum diskusi tidak boleh membawa bendera tertentu,” tegas Ridho.

No comments:

Post a Comment