Saturday, February 12, 2011

Oezil Terbang Ke Bulan Bersama Gol Dan Assist

Gelandang serang Real Madrid, Mesut Oezil, mengaku dirinya sangat menikmati saat berhasil mencetak gol dan assist buat Madrid musim ini. Bahkan, dia bisa merasa terbang ke bulan jika sukses melakukan dua hal itu.
Hingga saat ini, pemain Jerman berdarah Turki tersebut sudah mencetak 9 gol dan 12 assist dalam 32 penampilannya bersama "Los Blancos". Jika melihat posisinya yang sebagai pengatur serangan, tentu menjadi hal yang menarik jika Oezil bisa mencetak 9 gol.
"Aku sangat menikmati saat mencetak gol dan juga menciptakan sebuah assist. Keduanya sangat memuaskanku dan aku seperti terbang ke bulan jika aku bisa membantu rekanku mencetak gol," kata Oezil di situs resmi klub.
"Sihir" Oezil tentu kembali ditunggu Madrid kala menghadapi Espanyol, Minggu (13/2/2011). Sebab, Madrid dituntut menang jika tak mau makin tertinggal dari Barcelona yang nangkring di puncak klasemen dengan 61 poin. Saat ini Madrid tertinggal 7 poin dan berada di posisi kedua.
Oezil menilai laga ini tak akan mudah dijalani Madrid. Sebab, Espanyol juga dipastikan akan tampil ngotot untuk mengamankan posisi klasemen mereka di zona Eropa. Apalagi, Madrid akan melawat ke kandang Espanyol, Stadion Cornella-El Prat.
"Pertandingan ini jelas akan berjalan sulit. Semua tim yang bermain dengan Madrid akan mencoba dengan keras untuk mengalahkan kami. Mereka mengerahkan upaya lebih," kata Oezil.
"Tapi, kami hanya butuh fokus ke pertandingan dan berusaha mencetak gol. Aku yakin jika kami berhasil melakukan itu kami akan menang," tegasnya.

No comments:

Post a Comment