Wednesday, February 16, 2011

Diego Milito Pantas Raih Balon D'Or "Ungkap Lippi"

Pengumuman hasil voting pemain terbaik dunia Balon D’Or 2011, sudah diumumkan dan Messi yang terpilih menjadi pemain terbaik mengalahkan pesaing-pesaingnya sesama pemain Barcelona. Menanggapi hal tersebut, justru Marcelo Lippi punya pendapat lain. Ia justru mencalonkan Diego Milltio sebagai calon yang pantas meraih predikat tersebut.

Sukses Diego Milito menjadi bintang kemenangan Inter Milan di Liga Champions menuai pujian dari banyak pihak, termasuk pelatih timnas Italia, Marcello Lippi, dan mantan kiper Dino Zoff.
Milto kerap menjadi penentu sukses Inter. Selain mencetak dua gol kemenangan di Liga Champions, Milito juga memastikan Inter meraih gelar Serie A Italia dan Coppa Italia.

“Saya sangat menghormati dia. Dia pantas menjadi kandidat utama meraih Ballon d’Or, karena tahun ini dia bermain luar biasa, dan sering menjadi penentu kemenangan,” ujar Lippi dilansir Momento24.

Sedangkan Dino Zoff membandingkan Milito dengan pahlawan Italia di Piala Dunia 1982, Paolo Rossi. Hanya saja, Zoff menilai sukses Inter tak lepas dari peran kapten tim Javier Zanetti.

“Milito telah melakukannya. Dia seperti Paolo Rossi. Tapi bagi saya, orang dibalik sukses Inter adalah Javier Zanetti. Dia adalah roh tim,” puji Zoff.

No comments:

Post a Comment