Thursday, February 10, 2011

Juan Manuel Iturbe: Incaran Baru Manchester United

Skuad team yang dimiliki Sir Alex Ferguson saat ini bisa dibilang merupakan skuad yang terbaik dalam semua lini. Berisi talenta talenta muda yang berbakat luar biasa plus sentuhan sentuhan klasik dari para pemain senior menjadikan MU klub yang sempurna. Tetapi itu dirasa Ferguson belumlah cukup. Sekarang ini ada satu lagi pemain muda belia dari FC Porto yang menjadi incarannya. Dia adalah Juan Manuel Iturbe. Pemain muda dari argentina yang saat ini menghuni kamp sepakbola Porto.
Menurut laporan The People, Selasa (8/2/2011), saat Iturbe menginjam usia 18 tahun, dia akan mendapatkan kontrak profesional dari Porto. Namun, menurut salah seorang sumber, kontraknya akan tidak lama.

Pasalnya, manajemen United akan langsung menggaet Iturbe dari klub asal Portugal tersebut, begitu pemain muda asal Argentina ini dianggap sudah siap bermain di kencah sepakbola Eropa.

Porto dan Setan Merah memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Sesaat setelah Sir Alex Ferguson menganggap mental Iturbe sudah cukup terasah, maka United siap membawanya ke Old Trafford.

Saat ini, agen Iturbe: Gustavo Mascardi, sudah ada di Portugal sejak bulan lalu untuk membahas kepindahan sang pemain ke Porto. Kabarnya, klub raksasa Portugal itu harus membayar sekira 800 ribu pounds untuk memboyong Iturbe dari Cerro Porteno.

Siapakah Iturbe? Pemain 17 tahun ini merupakan bintang masa depan Argentina. Permana bintang Timnas Tango U-20 ini yang lincah dianggap setara dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

No comments:

Post a Comment