Monday, February 14, 2011

Totalitas Van Nisterloy Untuk Hamburg SV

Mantan striker MU dan juga Real Madrid, Ruud Van Nisterloy mengatakan kerasan bermain bersama Hamburg SV. Kemungkinan ia tidak akan pindah ke klub yang lain meskipun itu dari mantan Klubnya Real Madrid. Akan tetapi akhir musim kompetisi tahun ini, ia memutuskan untuk mencari pengalaman baru dengan klub yang baru. Namun begitu, di sisa akhir musim kompetisi ini ia tetap akan memberikan yang terbaik untuk klubnya. Totalitas dan loyalitas seperti inilah yang patut untuk ditiru oleh pemain profesional lainnya.
Ini merupakan pekan yang berat bagi Hamburg dan Van Nistelrooy. Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Wolfsburg. Kemudian dilanjutkan partai derbi melawan St Pauli, tiga hari kemudian, sebelum akhirnya bertemu Werder Bremen pada akhir pekan depan.
Van Nistelrooy menuturkan, klubnya bisa mengandalkan dirinya di laga-laga berat ini karena ia bakal habis-habisan di sisa musim. Striker internasional Belanda itu juga mengaku sudah melupakan impiannya kembali ke Real Madrid pada bursa transfer lalu.
"Yang penting adalah apa yang kami miliki sekarang, dan kami memiliki pekan yang benar-benar menarik. Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak menjadi masalah bagiku karena aku sudah lupa tentang Real Madrid dua minggu yang lalu dan aku telah sepenuhnya fokus bersama HSV," ujar Van Nistelrooy.
"Aku seratus ribu persen berkomitmen untuk HSV. Aku akan memberikan semua yang aku bisa dalam tiga bulan terakhir untuk mendapat kesuksesan terbaik di sini. Kami masih dapat mencapai banyak hal musim ini.. Ada banyak kualitas di tim ini dan yang penting adalah klub ini dapat merealisasikan target yang diinginkan, " tambah Van Nistelrooy.
Nistelrooy bergabung dengan Hamburg pada awal 2010 lalu. Total, pemain 34 tahun itu telah tampil dalam 36 pertandingan dengan torehan 16 gol

No comments:

Post a Comment