Monday, February 28, 2011

27-02-11

               Hari Minngu gw ke sekolah untuk Hunting bersama Inan & Ghani. Jam 9 gw sampai di sekolah, karena ada penerimaan siswa baru jadi di Labschool ramai. Saat itu cuaca tidak mendukung, dari sekolah gw pergi ke rumah Inan. Sampai di rumah Inan gw diajak oleh Inan untuk bermain PES. Gw main beberapakali tetapi gw kalahh terus karena Inan adalah "Dewa PES". Tetapi gw berhasil menang melawan Inan saat Argentina VS Russia. Setelahh itu Ghani datnang kira-kira jam 1. Setelah itu Gw,Inan dan Ghani pergi ke Taman Langsat untuk hunting. disana gw dkk berfoto, tetapi kita selalu lama menunggu karena Ghani. Setelah selesai foto di taman Langsat kami pergi ke taman Ayodia. Saat sampai tiba-tiba ada seseorang memakai helm datag menghampiri kita. Setelah itu ia berkata"Permisi ada yang punya charger gw mau foto tapi baterainya habis dan gak bawa charger". Setelah itu gw berkata"Oooo tidak bisa". Untung saja supirnya Inan menemani kita, supirnya Inan berkata" Biarin aja kayaknya dia mau mencuri", tak lama kemudian orang itu pergi. Setelah selesai kita pulang ke rumah Inan.

No comments:

Post a Comment