Monday, February 14, 2011

Ballack Kembali Cedera

Satu hal yang paling ditakuti oleh pemain bola di belahan bumi manapun, yaitu cedera. Dan inilah yang dialami oleh Ballack. Terkadang untuk masuk atau dipanggil masuk TIMNAS seorang pemain harus menampilkan permainan yang bagus dan juga kerapnya ia bermain. Itulah yang membuat keinginan Ballack kembali ke Timnas Panser, namun ia mengalami cedera lagi.
Gelandang Bayer Leverkusen, Michael Ballack, kembali cedera. Padahal, tim nasional Jerman akan mempertimbangkan untuk memanggil dia kembali.
Ballack cedera sebelum Piala Dunia 2010. Ia pun tak masuk skuad tim asuhan Joachim Loew. Padahal, sebelumnya dia diplot sebagai kapten.
Setelah sembuh dan mulai memperkuat Leverkusen, Loew mempertimbangkan untuk memakai pemain berusia 34 tahun itu lagi. Namun, Leverkusen pada Minggu (13/2/2011) mengumumkan bahwa mantan pemain Chelsea itu kembali cedera. Menurut hasil pemeriksaan MRI di sebuah klinik di Koeln, lutut Ballack bermasalah.
Sebelumnya, Ballack memang merasa kurang nyaman dengan lututnya. Maka, ketika Leverkusen melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (12/2/2011), dia hanya menjadi pemain cadangan dan tak dimainkan. Beruntung, Leverkusen akhirnya menang 3-0

No comments:

Post a Comment