Monday, February 21, 2011

Pemain Newcastle Adakan "Orgy Party"

Wanita panggilan yang pernah dipakai Wayne Rooney, Jenny Thompson, kembali menyeret pemain bola ke dalam berita. Kali ini dia diberitakan terlibat orgy party dengan pemain Newcastle United, Kevin Nolan dan Andy Carroll. Berita ini muncul setelah Carroll mencetak gol kemenangan Newcastle 1-0 atas Arsenal, Sabtu (6/11/2010).

Jenny yang masih berusia 21 tahun juga sering mengirim teks sensual dan foto dirinya saat bugil kepada Nolan. Foto itu sempat diketahui Hayle, yang kini menjadi istri Nolan. Dia pun marah dan menelepon Jenny agar tak mengganggu pasangannya.
Polisi juga akan memanggil Nolan dan Carroll. Mereka akan menginterogasi kedua pemain terkait orgy party yang juga dibumbui pesta obat terlarang, termasuk kokain. Nolan pun mengaku tak tahu tentang obat-obatan itu dan siap membantu polisi.

Sebagai informasi, Nolan mengenal Jenny pada 2007 saat dia masih di Bolton Wanderers. Saat Nolan merencanakan pernikahan dengan tunangan yang sudah memberi dua anak, Jenny terus mengirimkan foto-foto seksi.

"Saat itu, Jenny belum menjadi wanita panggilan. Maka dari itu, Nolan berpikir ini tak masalah. Nolan biasanya menjawab, 'Gambar yang bagus.' Nolan sepertinya menikmatinya," kata seorang sumber yang dekat dengan Nolan.

Adapun Jenny mengatakan, "Saya sering mengirim gambar saya saat telanjang kepada Nolan. Tapi, semua itu berakhir saat pasangan Nolan mengetahuinya. Dia menelepon saya untuk tak mengontaknya lagi."

Tentang orgy party di rumah Nolan, peristiwa itu diperkirakan juga melibatkan Jenny Thompson. Nolan dan Andy Carroll dikabarkan memanggil tiga wanita ke rumah Nolan. Sebelumnya, mereka pesta minuman di bar dan pulang ke rumah Nolan. Di situlah mereka pesta seks dan polisi mencurigai ada penggunaan kokain.

Orgy party itu dilakukan di rumah Nolan karena istrinya sedang berada di rumah orangtuanya. Seorang pengawal Carroll mengatakan, dia mengetahui Nolan bersama gadis ketiga dan Carroll sibuk dengan gadis lainnya.

Salah satu dari tiga gadis yang berada dalam pesta itu meninggalkan kokain di rumah Nolan. Ini yang jadi masalah dan akan diselidiki oleh polisi.

No comments:

Post a Comment