Monday, February 14, 2011

Ternyata Dejan Stankovic Punya Dendam Kepada Rafael

Ternyata tidak hanya gelandang menyerang "Sneijder" saja yang bermasalah dengan Rafael Benites, Dejan Stankovic pun mempunyai dendam kepada Rafael Benitez. Benar-benar sial nasib Rafa di Inter Milan, dikala turunnya performa Inter Milan ia juga dibenci oleh anak asuhnya sendiri. Apa penyebabnya?

Pemain tengah Inter Milan, Dejan Stankovic, mengaku tak bisa memaafkan keputusan (mantan) Pelatih Rafael Benitez atas karena tak memainkannya di final Piala Dunia Antarklub.
"Saya tidak dapat memaafkannya. Saya bermain bagus di babak semifinal dan mencetak gol, tetapi ia tidak memasang saya di partai final," ujar pemain berusia 32 tahun itu.
"Sejujurnya saya pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Saya ingat ketika di partai final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Jose Mourinho juga tidak memasang saya," katanya.
"Namun, hal itu berbeda. Ia tidak memasang saya karena saya memang sedang terkena cedera, sedangkan ketika di partai final Piala Dunia Antarklub saya sedang berada pada penampilan terbaik. Sungguh mengecewakan, saya tak dapat memaafkannya (Benitez)," Stankovic menambahkan.
"Keputusan Benitez yang tidak memasang saya di partai final tidak hanya mengejutkan saya, tetapi juga seluruh anggota tim," paparnya.
Benitez melatih Inter akhir musim lalu menggantikan Jose Mourinho. Mengingat Inter menutup musim 2009-2010 sebagai juara Liga Champions, mereka berhak tampil di Piala Dunia Antarklub di Dubai, 15-18 Desember lalu.
Inter berhasil melaju ke final, menghadapi Mazembe dan menang 3-0. dalam konferensi pers setelah pertandingan,, Benitez meminta klub membelikannya sejumlah pemain di jendela transfer kedua pada Januari ini. Menurutnya, jika tak dibelikan, ia akan meminta agennya meninjau kontraknya dengan Inter.
Menurut media-media Italia, Inter kecewa dengan sikap Benitez dan memutuskan memecatnya. Posisinya digantikan mantan Manajer AC Milan Leonardo

No comments:

Post a Comment