Wednesday, February 16, 2011

Chelsea Tak Bisa Kejar MU Meraih Juara

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilai kecil peluang timnya memenangi perebutan gelar Premier League dengan Manchester United (MU). Ia pun mengaku mengalihkan fokus tim ke Liga Champions.
Chelsea saat ini duduk di posisi keempat dengan 44 poin atau kalah 13 angka dari MU di puncak klasemen. Meski timnya dan MU masih akan bertemu dua kali, Ancelotti menilai MU sangat konsisten sehingga tidak realistis mengharapkan Chelsea selalu menang dan sementara begitu MU kalah.
"Sulit bagi kami percaya bahwa kami masih bisa bangkit dan memperjuangan gelar sekarang. Kami harus jujur dan mengakui bahwa selisih (dengan MU) akan sulit ditutup," ujar Ancelotti.
"Tujuan kami sangat jelas. Kami harus fokus kepada Liga Champons dan Piala FA, sementara untuk Premier League kami harus finis di empat besar (zona Liga Champions),"
"Tempat keempat adalah target minimal. Kami harus berjuang dengan tim lain, karena hal terpenting adalah menjaga kehadiran Chelsea di Liga Champions," tuturnya.
Sementara itu, posisi kedua dan ketiga diisi Arsenal dan Manchester City, yang masing-masing mengoleksi 53 dan 49 poin. Chelsea juga hanya unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur di tempat kelima.

No comments:

Post a Comment