Friday, February 18, 2011

Melawan Minangkabau FC, Solo FC Ingin Curi Poin

Solo FC ingin mempertahankan hasil bagus yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir dengan berusaha mencuri poin di kandang Minangkabau FC di Stadion H Agus Salim pada pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI], Minggu [20/1].

Setelah dipermak Persema Malang pada laga pembuka LPI dengan skor 5-1, Solo FC menuai hasil bagus dalam pertandingan berikutnya. Hasil itu membawa Solo FC menempati papan atas klasemen sementara.

CEO Solo FC Kesit Budi Handoyo mengungkapkan, kekalahan dari Persema sudah dikubur dalam-dalam. Kini, dengan torehan tiga kali menang, sekali seri, kalah, menunjukkan performa tim kebanggaan Kota Bengawan itu mulai meningkat.

“Kita harus menjaga tren positif selama ini. Saya sudah mewanti-wanti pemain untuk menjaga performa selama 2x45 menit, dan tentunya agar jangan sampai kalah,” ujar Kesit.

Ditambahkan, pertandingan melawan Minangkabau FC akan cukup berat. Sebab, Minangkabau FC juga tak mudah ditekuk saat bermain di kandang lawan. Ia mencontohkan hasil imbang tanpa gol melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro pada 13 Februari lalu.

“Kami harus ekstra hati-hati menghadapi mereka. Karena itu, meski bermain di kandang lawan, tim harus bermain menyerang. Kami akan mengandalkan permainan kolektivitas antarlini,” kata Kesit.
, , Search Amazon.com for soccers adidas

No comments:

Post a Comment