Wednesday, February 16, 2011

Johan Djorou Tak Gentar Hadapi Messi

Dalam menghadapi Klub Raksasa Catalan "Barcelona", Johan Djorou mengaku tidak akan gentar sekalipun. Meskipun ia harus berhadapan dengan pemain terbaik dunia Lionel Messi.
Bek Arsenal, Djohan Djourou, menegaskan dirinya tidak takut berhadapan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2) dinihari WIB.
Pemain timnas Swiss kelahiran Pantai Gading itu mengatakan Messi mungkin bakal sulit dihentikan dalam duel one on one, tapi jika para pemain bertahan Arsenal bersatu, La Pulga bisa dibungkam.
"Barcelona adalah tim hebat, tapi mereka tidak melulu tentang Messi," ujar Djourou seperti dikutip dari laman resmi The Gunners.
"Dia memiliki pelayanan yang sangat, sangat hebat dari pemain seperti Xavi [Hernandez] dan [Andres] Iniesta jadi kami harus fokus sebagai grup."
"Kami harus bisa bersatu di lini belakang. Itulah cara kami memblok celah baginya."

"Anda tak boleh takut [menghadapi Messi]. Kalau saya takut, saya tak akan bermain pada pertandingan nanti. Anda harus merasa tertantang, bukan takut. Memang benar Messi bagus dalam duel satu lawan satu, tapi sebagai satu kesatuan, kami akan sulit dikalahkan."

"Kami tahu mereka adalah tim dengan penyerangan hebat dan kami harus bertahan dengan baik serta fokus selama 90 menit. Tapi jangan lupa bahwa kami juga punya pemain-pemain hebat. Ini akan menarik."

No comments:

Post a Comment