Tuesday, February 1, 2011

Transfer: Chelsea - Liverpool Sepakat Transfer Torres

Liverpool mengonfirmasikan telah menerima proposal transfer dari Chelsea untuk penyerang Fernando Torres, yang menurut pemberitaan di Inggris mencapai 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 652 miliar.

"Klub sepak bola Liverpool mengonfirmasikan telah bersepakat dengan Chelsea soal nilai transfer Fernando Torres. Pemain itu kini diizinkan untuk menegosiasikan (kontrak personal) dengan klub asal London itu," demikian pernyataan Liverpool.
Menurut pemberitaan di Inggris, Torres saat ini sedang dalam perjalanan ke Chelsea untuk menjalani tes medis, yang akan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak selama lima musim dengan nilai gaji sebesar 175 poundsterling per pekan atau sekitar Rp 2,5 miliar.

Torres dibeli Liverpool dari Atletico Madrid pada 2007 silam dan masih terikat kontrak sampai 2013. Ia telah mencetak 65 gol dalam 102 penampilan di Premier League.

Sementara itu, menurut media-media Inggris, Liverpool telah mendapatkan penyerang Luis Suarez dari Ajax dan dalam tahap akhir negosiasi transfer penyerang Newcastle United, Andy Carroll.

Selain itu, Liverpool juga disebut masih berusaha mendapatkan gelandang Blackpool, Charlie Adam.

No comments:

Post a Comment