Thursday, February 10, 2011

Masa Depan Bojan Di Barcelona

Masa depan Bojan Krkic di Barcelona untuk sekarang ini menjadi polemik. Banyak spekulasi yang berkembang dan ada yang mengatakan bahwa musim depan ia tidak lagi memakai seragam kebesaran Barcelona dan akan hijrah ke Napoli.
Musim La Liga tahun ini, Bojan Krkic mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat utama dalam starting XI Barcelona. Hal ini dikarenakan makin banyaknya pemain-pemain muda yang didatangkan oleh manajemen Barcelona dan langsung mendapatkan tempat utama. Sebut saja Pedro yang posisinya hampir sama dengan posisi yang ia lakoni selama di Barcelona langsung bisa menggeser posisi nya di skuad inti.
Oleh karena itu, penyerang berusia 20 tahun ini digadang-gadang akan segera angkat kaki dari klub yang telah membesarkannya.
Zoran Vekic selaku agen resmi Bojan mengatakan “Ini bukan waktu yang tepat untuk bicara, Barcelona tidak ingin mendiskusikan hal itu sekarang. Di bulan Juni kami akan bertemu dan melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan”. Zoran juga menegaskan bahwa mereka tidak ingin berkonflik dengan tim mereka sendiri.
Napoli “salah satu klub di Italia” dikabarkan santer siap menampung Bojan Krkic jika ia memutuskan untuk pindah dari Barcelona. Namun, Zoran belum mau angkat bicara mengenai hal tersebut.
“saya tidak tahu, tidak ada komentar,” jawabnya.
Akankah Bojan benar-benar pindah dari Barcelona? Siapkah ia meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya dan memberikan pengalaman sangat berharga?
Apa jawaban kamu, Krkic?

No comments:

Post a Comment