Thursday, February 10, 2011

Madrid: Ronaldo Pecahkan Rekor Baru

Dua gol yang dilesakkan Ronaldo ke gawang Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol minggu (07/02/20111) dini hari menggenapkan rekor gol Ronaldo untuk Real Madrid menjadi 50 gol selama membela Los Galacticos. Ini menjadi sebuah rekor baru buat Ronaldo untuk klubnya Real Madrid. Real Madrid berhasil menaklukkan Sociedad dengan skor 4-1, dan Ronaldo menyumbangkan dua gol di antaranya.
Berkat dua gol tersebut, kini Ronaldo berada di daftar puncak pencetak gol terbanyak sementara la liga bersama seteru abadinya messi dengan 24 gol. Tidak hanya menuai pujian dari sang pelatih Mourinho, tetapi Ronaldo juga menciptakan rokor baru di kubu Los Blancos.
Dalam situs resmi Real Madrid, dikatakan Ronaldo yang kini telah melakoni 51 partai pertandingan timnya di La Liga menjadi pemain Madrid pertama yang mengemas 50 gol dalam jumlah partai pertandingan yang bisa dibilang sedikit.
Ia mengalahkan dan mengungguli pemain legenda Madrid lainnya yaitu Ferenc Puskas dan Alfredo Di Stefano.
Puskas Butuh 54 partai untuk membuat jumlah gol yang sama, sedangkan Di Stefano membutuhkan 56 partai untuk membuat 50 gol yang sama.



Ronaldo kini bisa tersenyum bangga dengan rekor yang telah ia buat dan masuk dalam jajaran pemain bintang Los Blancos untuk masalah pencetak rekor fantastis.


No comments:

Post a Comment