Tuesday, February 1, 2011

Itali: Legrotaggli Terbang Ke Milan

Defender Juventus, Nicola Legrottaglie, menyatakan akan pindah ke AC Milan. Bahkan, menurutnya, penandatanganan kontak akan dilakukan hari ini, di saat terakhir transfer window kedua.

Legrottaglie kecewa bersama Juventus. Selama ini dia lebih banyak menjadi pemain cadangan. Semula, dia diisukan akan kembali ke klub di kotanya, Bari. Namun, perkembangan terakhir cukup mengejutkan. Dia ternyata didekati Milan dan tinggal menyelesaikan beberapa detail untuk menuntaskan transfer. Padahal, sebelumnya Milan menyatakan tak akan membeli pemain lagi pada Januari ini.
"Besok (hari ini, Red) aku akan menandatangani kontrak dengan Milan," katanya. Transfer window Januari akan ditutup tepat pada pukul 00.00 malam ini.

"Apakah aku kecewa harus mengakhiri karier di Juventus seperti ini? Kita akan lihat nanti. Ketika aku sudah menyatakan selamat tinggal kepada siapa saja di Juventus, aku akan menjelaskan semuanya," tambahnya.

Pemain berumur 34 tahun ini bergabung dengan "I Bianconeri" pada 2003. Dia sempat dipinjamkan kepada Bologna dan Siena.

Milan memang membutuhkan bek tengah yang berpengalaman untuk mengisi posisi Alessandro Nesta yang terus diganggu cedera punggung. Legrottaglie dianggap cocok.

No comments:

Post a Comment