Tuesday, February 1, 2011

Ramanez Hot News: 11 Istri Pesepak Bola Paling Gaya

Siapa yang tak kenal Victoria "Posh" Adams, istri David Beckham. Dalam beberapa tahun terakhir, Victoria selalu dianggap sebagai WAG paling fashionable. Namun, kali ini Victoria harus rela tergusur oleh keseksian Sylvie van der Vaart, istri Rafael van der Vaart.
Dalam daftar 11 istri pesepak bola yang disebut "The Lovely XI" oleh Daily Mail, Sylvie menduduki peringkat pertama. Namanya dipilih terbanyak dalam sebuah polling yang diisi 10.000 pembaca.

Nama kedua yang terpilih adalah Victoria Adams dan Olalla Dominguez. Olla merupakan istri striker Liverpool, Fernando Torres.

Sylvie dipilih karena pesona dan karismanya. Sejak suaminya bergabung dengan Tottenham Hotspur, Sylvie selalu tampil anggun di depan publik Inggris. Tak heran, ia kini menjadi idola baru di negara tersebut.

Sylvie berprofesi sebagai model dan presenter di Belanda. Namanya melejit tahun lalu ketika ia divonis mengidap kanker payudara. Banyak simpati berdatangan kepada pasangan ini. Untungnya, kanker tersebut tak bertahan lama dan kini wanita berambut pirang itu sudah dinyatakan terbebas dari kanker.

Alex Gerrard yang merupakan istri Steven Gerrard juga masuk daftar ini. Padahal, beberapa bulan lalu rumah tangga pasangan ini sempat diberitakan retak. Namun, hal itu tak terbukti karena hingga kini hubungan Alex dengan suaminya tetap harmonis. (DM)

Berikut daftar "The Lovely XI"
1. Sylvie van der Vaart (Rafael van der Vaart)
2. Victoria Beckham (David Beckham)
3. Olalla Dominguez (Fernando Torres)
4. Nagore Aramburu (Xabi Alonso)
5. Sara Carbonero (Iker Casillas)
6. Alex Gerrard (Steven Gerrard)
7. Caroline Celico (Kaka)
8. Coleen Rooney (Wayne Rooney)
9. Ana Vidic (Nemanja Vidic)
10. Mamen Sanz (Raul)
11. Yolanthe Sneijder Cabau (Wesley Sneijder)

No comments:

Post a Comment