Friday, February 4, 2011

Liga Inggris: Dalglish Sesalkan Torres Pergi

Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku kecewa dengan keputusan Fernando Torres hijrah ke Chelsea, 31 Januari lalu. Sebab, menurutnya, "El Nino" pergi diwaktu yang tidak tepat.

Penyerang asal Spanyol itu memang ngotot minta dijual saat Chelsea melemparkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling pada awal jendela transfer kedua, Januari lalu. "The Reds" berusaha mempertahankan Torres dengan menolak tawaran tersebut.
Liverpool akhirnya melepas mantan penyerang Atletico Madrid itu saat "The Blues" mengajukan penawaran dengan nilai sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 729 miliar).

Torres sendiri mengklaim keputusannya hijrah untuk mencapai ambisinya meraih gelar yang selama ini tidak didapatkannya selama berada di Anfield.

"Saya tidak mengetahui apa yang dia ucapakan sejak bergabung dengan Chelsea. Saya hanya mengetahui apa yang dia katakan selama berada di sini," jelas Daglish.

"Bagi saya, setiap orang kecewa dia meninggalkan klub ini. Apa yang paling mengecewakan adalah waktu kepergiannya," lanjutnya.

Meski begitu, Dalglish mengaku tidak ingin larut dalam penyesalan atas kepergian Torres. "Kami harus tetap melanjutkan dan klub ini akan tetap di sini. Kami tidak pernah bergantung kepada satu orang," tegasnya

No comments:

Post a Comment