Tuesday, January 18, 2011

Evra: MU Kalah Tak Masalah


Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, mengatakan, menjuarai Premier League dengan rekor tak terkalahkan adalah impiannya. Namun, menurutnya, kekalahan bukanlah masalah asal timnya bisa menjadi juara. MU sudah melakoni 21 pertandingan dengan mendulang 12 kemenangan dan sembilan hasil imbang. Terakhir, mereka bermain imbang 0-0 dengan Tottenham, Minggu (16/1/2011). Berkat itu, MU duduk di puncak klasemen, dengan hanya berselisih gol dari pesaing terdekat Manchester City.

Menurut Evra, banyak orang iri kepada pencapaian MU sampai saat ini, dan itu semakin membesarkan ambisi timnya untuk membungkam para pembenci MU dengan menjuarai musim dengan rekor tak terkalahkan.

"(0-0) adalah hasil bagus karena Tottenham bermain sangat bagus. Tak mudah melawan mereka sebagai tim tamu dan menang. Jadi, saya pikir, itu adalah hasil bagus. Setelah hasil tersebut, penting bagi kami untuk menjaga rekor tak pernah kalah," ujar Evra.

"Semua orang di negeri ini melawan Manchester United. Semua ingin kami kalah, tetapi kami tidak kalah. Menjuarai liga tanpa mengecap kekalahan adalah tantangan besar, tetapi yang terpenting adalah menjuarai liga," tambahnya.

No comments:

Post a Comment