Friday, January 28, 2011

Madrid Jangan Pernah Berharap Dapatkan Ruudje

Habis sudah peluang Real Madrid untuk menarik kembali Ruud van Nistelrooy. Direktur Olahraga HSV Hamburg, Bastian Reinhardt, menegaskan bahwa pemain Belanda itu takkan dilepas Januari ini.
Madrid kini memang sedang gencar-gencarnya mencari striker baru. Ini karena "El Real' dipastikan kehilangan striker Gonzalo Higuain dalam waktu yang lama pascaoperasi cedera punggung. Tanpa Higuain, Madrid sekarang hanya memiliki Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Nama Ruudje tiba-tiba naik ke permukaan setelah pelatih Madrid, Jose Mourinho, menyatakan kekagumannya kepada mantan striker Manchester United tersebut. Mourinho secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang berniat memulangkan Van Nistelrooy ke Santiago Bernabeu.

Van Niestelrooy sendiri mengaku masih pikir-pikir dengan tawaran ini. Ia sadar, jika nanti Higuain sudah kembali sembuh, maka dirinya hanya akan menjadi penghuni bangku cadangan.

"Tidak ada kemungkinan kalau Van Nistelrooy bakal pergi. Saya belum bicara dengan dia, tapi keputusan HSV sudah final. Dia akan tetap tinggal," ujar Reinhardt.

"Meski Real Madrid datang ke sini (Jerman) untuk bernegosiasi, jawabannya akan tetap sama. Van Nistelrooy memiliki kontrak yang harus ia penuhi," tegas Reinhardt

No comments:

Post a Comment