Saturday, January 22, 2011

Kaka Bertekad Cetak Gol Hadapi Mallorca

Bertanding di Santiago Bernabeu menghadapi Mallorca, Minggu (23/1), Kaka kemungkinan besar akan kembali diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Setelah pulih dari cedera, kondisi Kaka berangsur membaik meski belum kembali pada performa terbaiknya. Gelandang asal Brasil ini bahkan sudah mencetak gol saat timnya menghadapi Villarreal beberapa waktu lalu.
Pemain yang pernah meraih Ballon d'Or ini ingin tampil lebih baik lagi dan bertekad mencetak gol di hadapan pendukung timnya.

"Saya berharap bisa mencetak gol di Bernabeu karena tempat ini sangt spesial. Saya akan membantu tim semaksimal mungkin, lewat gol atau assist saya," tuturnya.

"Kalau kami mencetak gol lebih awal, maka kami akan bermain jauh lebih baik karena segalanya akan terasa lebih mudah. Kami harus memenangkan pertandingan ini dan meraih tiga poin yang sangat berharga."

Kaka juga mengungkapkan kalau ia merasa senang bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo, yang menurutnya adalah pemain terbaik dunia saat ini. (Ramanezzone.blogspot.com

No comments:

Post a Comment