Friday, January 21, 2011

Tidak Ada Konflik Valdano Dengan Mourinho

The Special One, Mourinho berkonflik dengan Jorge Valdano selaku Manajer Umum Real Madrid, apakah betul berita tersebut?
Manajer Umum Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan, relasinya dengan Pelatih Jose Mourinho baik-baik saja dan pemberitaan yang menyebut sebaliknya tidak berdasar. Ia juga menyatakan mendukung penuh apa pun kebijakan Mourinho untuk "Los Blancos".

"Yang dikatakan adalah sesuatu yang gila. Tak masuk akal bahwa pemikiran itu muncul pada hari-hari belakangan ini. Sejak hari Minggu, kami sudah makan malam bersama. Kami berbincang secara konstan dan baru kemarin ia (Mourinho) memberi saya kabar," ujar Valdano.

"Kata-kata saya tidak diinterpretasikan dengan benar. Bukan itu maksud saya. Saya bertanya kepada Anda (wartawan) untuk melihat wawancara itu secara penuh dan lihat apa yang saya katakan kepada pelatih seusai pertandingan," tambahnya.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan Liga BBVA melawan Almeria yang berakhir 1-1, Minggu (16/1/2011). Madrid tertinggal lebih dulu sampai Esteban Granero menyamakan kedudukan berkat assist Karim Benzema, yang tampil sebagai pengganti.

Seusai pertandingan, Valdano mengaku tak mengerti keputusan Mourinho tidak memainkan Benzema sebagai starter. Menurutnya, Benzema pemain berkelas, yang jika diturunkan sejak menit awal, bisa membawa Madrid meraih poin penuh.

Mourinho sendiri belum memberikan tanggapan terhadap kritik Valdano ataupun terhadap pemberitaan dirinya berkonflik dengan Valdano

No comments:

Post a Comment