Saturday, January 22, 2011

Gara Gara Pacar, Ronaldo Cassilas Bersitegang

Curhat Ronaldo yang mengatakan bahwa ia pernah bersitegang dengan Cassilas. Apa yang menjadi alasan utamanya?
Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan berselisih dengan pemain Real Madrid lainnya. Sebut saja Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Untuk salah satu kasus, Ronaldo membenarkannya. Ia mengaku pernah bersitegang dengan Casillas.

Gara-garanya adalah komentar pancar Casillas, Sara Carbonero, yang juga jurnalis di Spanyol, yang dinilai Ronaldo keterlaluan. Carbonero menyebut Ronaldo sebagai sosok yang egois.

"Saya menjalani musim yang baik, mencetak gol demi gol, keluarga saya juga senang, dan kemudian ada kritik semacam itu," kata Ronaldo kepada Marca, Kamis (20/1).

"Pernyataan itu memicu kontroversi omong kosong. Saya membicarakan masalah pacarnya itu dengan Casillas. Ada beberapa hal yang kami bicarakan pada saat itu dan semuanya tuntas. Hanya kesalahpahaman pada diri saya atau juga Iker dan pacarnya."

"Tapi hal semacam ini adalah hal yang normal untuk kami membahasnya dan hal itu sudah tuntas. Tak perlu mendramatisir atau membuat kontroversi. Kami baik-baik saja, saya juga bisa berhubungan dengan baik dengan Iker dan pacarnya," tandas Ronaldo.

No comments:

Post a Comment