Tuesday, January 25, 2011

Ibra: "Scudeto" Ada Di Gemgama Milan

Kompetisi Liga Seri A masih menyisakan beberapa pekan lagi. Namun penyerang Milan Ibra Sesumbar dengan penuh percaya diri bahwa scudetto bisa dipastikan jatuh ke tangan Milan.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yakin timnya bakal meraih scudetto musim 2010-11 meski kompetisi masih cukup ketat.

Milan mampu mempertahankan jarak empat poin dari pesaing terdekat, Napoli, setelah pada Minggu (23/1/2011) menang 2-0 atas Cesena. Posisi Milan memang belum aman benar. Tak hanya Napoli, AS Roma, Lazio, Juventus, dan Inter Milan masih mungkin mengejarnya. Namun, Ibra yakin timnya akan bertahan di puncak klasemen sampai akhir kompetisi.

"Kami sedang mempertahankan ritme kami dan bermain dengan permainan kami sendiri. Apa yang terjadi di belakang kami memberi keuntungan. Semakin banyak poin yang kami dapat, kami akan semakin melenggang," tandas Ibra kepada Sky Italia.

"Aku punya sedikit keberuntungan dengan urusan mencetak gol. Robinho memberiku bola yang nyaman dan aku melihat kiper sedikit keluar dari garisnya," terangnya tentang gol ke gawang Cesena.

No comments:

Post a Comment