Friday, January 21, 2011

Higuain Pengen Cepat Sembuh

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengaku berharap pulih lebih cepat dari masalah punggung. Meski begitu, menurutnya, demi menjaga peluang berkarier panjang, ia dan Madrid tetap mengutamakan kepulihan sempurna, bukan kepulihan cepat.
"Aku merasa sangat mengalami kemajuan (dalam pemulihan) yang menjadikanku orang positif dan lebih antusias menghadapi masa depan. Aku tak tahu berada lama (aku beristirahat) sampai bisa bermain kembali, tetapi aku bahagia dan antusias menjalani proses pemulihan," ujar Higuain.

"Kami harus hati-hati. Aku masih muda dan masih akan bermain dalam waktu lama. Aku tak berbohong ketika aku mengatakan, aku ingin kembali sesegera mungkin. Aku berterima kasih kepada klub atas semua bantuan. Aku berharap kembali sebelum musim selesai."

Higuain mengalami cedera punggung pada September lalu. Ia menolak dioperasi dan memilih menjalani pengobatan konvensional di Argentina. Namun, cedera tak kunjung membaik dan Madrid memutuskannya harus naik ke meja operasi.

Maka, dioperasilah Higuain di Rumah Sakit Northwestern Memorial, Chicago, Selasa (11/1/2011) waktu setempat. Operasi dilakukan tim dokter yang dikepalai oleh Dr Richard G Fessler, MD. Ia ditemani Dr Carlos Diez, tim medis dari Madrid, dan dokter dari tim medis timnas Argentina, MD Dr Daniel Armando Martinez.

Setelah itu, Madrid mengumumkan, Higuain bakal absen selama empat bulan. Sekadar catatan, jika tidak ada perubahan, pertandingan Liga BBVA terakhir Madrid musim ini adalah melawan Almeria, 22 Mei mendatang.

Tanpa Higuain, Madrid tidak punya penyerang murni selain Karim Benzema. Mengingat musim masih panjang dan Madrid berkompetisi di Liga BBVA dan Liga Champions, Manajer Jose Mourinho meminta klub untuk mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer ini.

Manajer Umum Madrid, Jorge Valdano, mengaku sedang menjajaki peluang transfer sejumlah penyerang, tetapi belum menyebutkan secara spesifik siapa orangnya

No comments:

Post a Comment