Tuesday, January 25, 2011

Hanya Arsenal Yang Bisa Kalahkan Barca

Menanggapi pertandingan lanjutan Liga Champion antara Arsenal Versus Barcelona, mantan striker sekaligus timnas Perancis Thierry Henry mengatakan optimis arsenal mampu memngalahkan Barcelona dan menahan laju superioritas barca.
Merujuk hasil drawing babak 16 besar musim ini, Arsenal akan kembali dipertemukan dengan Barcelona dalam upaya meraih gelar juara Liga Champions.

Oleh sejumlah pihak, laga ini bagi Arsenal bak sebuah Mission Imposible untuk menang atas Barcelona. Secara performa kedua tim juga menunjukkan hal ini, di mana Barcelona stabil di level atas, sementara Arsenal masih kerap angin-anginan.

Barcelona juga memiliki rekor belum tersentuh kekalahan mendekati laga ke-30 mereka di semua kompetisi musim ini.

Tapi bagi Thierry Henry, Arsenal bakal bisa mengakhiri catatan tak terkalahkan Barcelona itu ketika tim lain tak bisa melakukannya.

"Partai nanti akan mempertemukan dua tim terbaik dalam hal permainan sepakbola," katanya, Selasa (18/1).

"Kedua tim memainkan sepakbola dengan cara yang seharusnya dimainkan. Saya rasa bagi pendukung netral, partai ini akan menjadi laga yang luar biasa."

"Bagi saya, well saya adalah fans Arsenal, tapi punya banyak teman di Barcelona, jadi akan sulit memilih menaruh dukungan. Tapi jika memang ada tim yang bisa mengalahkan Barcelona, tim tersebut hanyalah Arsenal," tandasnya.

No comments:

Post a Comment