Sunday, January 30, 2011

ANTV Berharap Persib Tidak Hengkang Ke LPI

Salah satu Team ISL yang mempu menaikkan rating penonton adalah Persib. Oleh karena itu, mendengar kabar kalau Persib akan hengkang ke LPI membuat pengelola statiun ANTV sangat mengharapkan kepada manajemen Persib untuk mengurungkan niat hengkang ke LPI.
Deputy Director Legal & Corporate ANTV Neil Tobing mengatakan, saat ini rating pertandingan Maung Bandung menjadi yang paling tinggi dalam layangan pertandingan LSI 2010/2011, baik secara live maupun delay.

"Kami dan sponsor berharap agar Persib tetap di LSI, ini dikarenakan Persib menjadi tim favorit yang setiap pertandingan digelar pertandingan selalu mendapat rating tertinggi," ujar Neil Sabtu saat ditemui di sela-sela acara ‘Road Show Kemilau 18 tahun ANTV’ di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas, kemarin Sabtu (29/1/2011).

General Marketing ANTV Monica Desideria menambahkan, guna mengantisipasi agar tim-tim besar tidak hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI), pihak marketing ANTV sudah melakukan beberapa terobosan.

"Menang kalah itu biasa, yang penting performa tim serta manajemen tim yang baik dalam meramunya, agar tim tersebut menjadi favorit penonton ISL. Rate Persib ini biasanya di atas 70%," ujar Monica.

Pihak ANTV berharap, ancaman bobotoh yang menginginkan Persib ke LPI, hanya emosi sesaat, tidak menjadi kenyataan. "Sangat disayangkan jika Persib hengkang. Dengan nama besar yang disandangnya, tim ini bersama tiga tim lainnya seperti Persija, Sriwijaya FC, dan Arema menjadi ikon utama sponsor di ISL," tandas Monica.

Sekadar diketahui, ANTV memang layak berharap Persib bertahan sebab sebelumnya ISL telah kehilangan Persebaya pimpinan Saleh Mukadar. Data di website resmi Persib, rating tertinggi dalam satu tahun terakhir masih dipegang pertandingan Persib melawan Persebaya yang digelar 23 Januari 2010 di Stadion Jalak Harupat. Saat itu, ratingnya mencapai 6.7. Peringkat kedua sebesar 6.1 saat Persib meladeni

No comments:

Post a Comment