Tuesday, January 25, 2011

Emanuelson: Bergabung Dengan Milan Adalah Keajaiban

Setiap pemain mempunyai mimpi dan harapan klub mana yang sebenarnya menjadi impian mereka untuk berlabuh dan bermain. Begitu pula dengan Emanuelson, eks pemain sayap Ajax ketika harus bergabung dengan Milan.
Pemain sayap AC Milan, Urby Emanuelson, mengaku sulit memercayai dirinya telah menjadi bagian klub itu dan tak sabar bergabung bersama rekan-rekan barunya, terutama seniornya di tim nasional Belanda, Clarence Seedorf.

"Ini adalah momen ajaib. Sehari setelah (Ajax) melawan Feyenoord, aku duduk semeja dengan manajemen Milan. Aku tidak pulang sampai larut malam dan tak bisa tidur. Aku bicara dengan Clarence dan ia menungguku di Milan," ujar Emanuelson.

Menurut pemberitaan di Italia dan Belanda, Emanuelson dibeli dalam keadaan masih terikat kontrak sampai akhir musim ini. Awalnya, Milan disebut akan membeli Emanuelson saat kontrak habis. Namun, mereka memutuskan membeli sisa Emanuelson dan mendatangkannya pada jendela transfer kedua ini.

Manajer Ajax, Frank de Boer, mengaku ingin Emanuelson tetap di Ajax sampai akhir musim. Bahwa kemudian Emanuelson pergi lebih cepat, menurutnya, itu karena kemauan Emanuelson sendiri.

"Saya ingin mempertahankannya sampai akhir musim. Namun, Urby mau pergi secepat mungkin," ujar De Boer.

"Itulah akhir ceritanya. Kami punya talenta, tetapi beberapa dari mereka sebetulnya membutuhkan setengah musim lagi. Karena pemain sudah pergi, skuad kami mengecil. Kami perlu melihat bagaimana kami mengatasi ini," tuturnya.

No comments:

Post a Comment