Tuesday, January 25, 2011

Madrid Resmi Pinjam Adebayor

Keinginan Madrid untuk menambah dan mempertajam lini depan mereka paska cedera punggung yang dialami Higuan akhirnya kesampaian juga. Madrid resmi mendapatkan Adebayor dengan status pemain pinjaman dari Manchester City. Tentunya hal ini membuat lega pelatih Madrid Mourinho.
Real Madrid resmi meminjam striker Emmanuel Adebayor dari Manchester City sampai akhir musim 2020/11. Dalam laman resmi klub, Madrid menambahkan, 'pihaknya mendapat opsi untuk membeli pemain tersebut' di akhir musim.

"Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan Emmanuel Adebayor akan dipinjam oleh klub disebut pertama." Demikian statemen dari klub.

"Pemain akan bermain di Real Madrid sampai akhir musim ini. Klub juga memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut."

Ini merupakan perekrutan pertama Madrid pada bursa transfer Januari. Adebayor akan menjalani tes kesehatan pada Rabu ini. Dia diharapkan mengatasi krisis lini depan menyusul absennya Gonzalo Higuain.

Adebayor sudah mencetak 19 gol sejak direkrut City dari Arsenal. Penyerang asal Togo ini bisa dimainkan Madrid di Liga Champions meski dirinya sudah pernah diturunkan City di Liga Europa.

No comments:

Post a Comment