Saturday, January 29, 2011

Luis Figo Dalam Indonesia Menggiring Bola (IMB)

IMB identik dengan Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan oleh salah satu TV swasta, tapi IMB yang satu ini sangatlah beda walaupun mempunyai sinonim yang sama IMB. Ya...Indonesia Menggiring Bola, acara yang bertajuk sepakbola ini diadakan oleh Dua Kelinci dan diramaikan oleh sang mega bintang legendaris Luis Figo. Acara ini dipastikan akan menyedot antusiasme ribuan penggila bola tanah air terutama yang di Jakarta.
Acara tersebut diselenggarakan berkaitan dengan terpilihnya Dua Kelinci sebagai sponsor lokal resmi Real Madrid di Indonesia. Masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut bisa membeli tiket seharga Rp 30.000. Menurut Direktur Dua Kelinci, Edwin Sutiono, pihaknya menyiapkan sekitar 15.000 tiket.

"Kami akan menjual tiket tersisa di lokasi (on the spot) mulai jam 06.00," kata Direktur Dua Kelinci, Edwin Sutiono, Sabtu (29/1/2011) di Jakarta.

Edwin mengatakan, salah satu pemain legenda hidup Real Madrid, Luis Figo, akan membuka IMB. Mantan pemain Sporting Lisbon, Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan ini dipilih karena dinilai sebagai inspirator masyarakat Indonesia untuk dapat berprestasi menjadi yang terbaik.

"Program Indonesia Menggiring Bola diharapkan dapat menginspirasi serta menumbuhkan semangat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola Tanah Air sehingga dunia sepak bola Merah Putih bisa mengukir prestasi lagi," papar Edwin.

Dalam IMB nanti, belasan ribu peserta akan menggiring bola bersama dengan rute awal di Silang Barat Monas, Jakarta Pusat. Mereka akan berjalan sambil menggiring bola menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Setelah istirahat, seluruh peserta akan memutar balik ke titik finis di Monas. Nantinya, di lokasi finis, Dua Kelinci menyelenggarakan beragam permainan menarik dan grup band D'Bagindas akan tampil menghibur seluruh peserta.

Setelah di Jakarta, Dua Kelinci akan menggelar IMB di Lapangan Tegalega (Bandung) pada 27 Februari 2011, Lapangan Simpang Lima (Semarang) pada 27 Maret 2011, dan Lapangan Delta Plaza (Surabaya) pada 17 April 2011. Beberapa pemain timnas dan pemain lokal daerah akan mengikuti IMB.

No comments:

Post a Comment