Thursday, January 27, 2011

Pujian Victoria Tentang Penis Beckham

Di mata Victorai Posh ternyata David Beckham memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pria pria yang lain. Posh pun sering menceritakan kelebihan kelebihan yang dimiliki suaminya. Namun mengenai bagian bagian penting suaminya, Posh jarang berbagi cerita. Namun kali ini Posh pun angkat bicara mengenai barang Beckham yang dinilainya seksi.
Ya, ini terkait alat vital Beckham. Sejak menjadi model pakaian dalam merek Armani, tiga tahun lalu, Beckham sering berpose hanya dengan mengenakan celana dalam. Dalam pose tersebut, Beckham menunjukkan keseksian tubuhnya sambil mengedepankan underwear yang ia pakai.

Ketika orang biasa melihatnya fotonya, tentu mata mereka akan langsung tertuju pada alat vital Beckham yang terlihat sangat menonjol. Pose seksi Bekham ini menghiasi papan-papan iklan di seluruh dunia. Bahkan, ada beberapa papan iklan yang dipasang dengan ukuran raksasa di kota-kota besar.

"Saya bangga melihat penis suami saya dipajang setinggi 7,6 meter," ujar Victoria.

"Besar sekali, sangat besar, bagaikan raksasa. Jika saya seseksi dia, saya juga akan berjalan menyusuri jalan-jalan dengan pakaian dalam saya," lanjut mantan personel Spice Girls tersebut.

Beckham menjadi model Armani selama tiga tahun. Perannya kini telah digantikan oleh pemain yang tak kalah seksi, yakni Cristiano Ronaldo. Jadi, jangan heran, nanti Anda melihat CR7 berpose seksi layaknya Beckham.

No comments:

Post a Comment