Friday, January 21, 2011

Rooney: Barca Memang Harus Dihajar

Barca Memang harus dihajar? Hmmm...mungkin istilah tersebut pas untuk menggambarkan sikap Rooeny tentang sepak terjang Barcelona di kancah Liga Champion. Bagaimana tidak, Barca hampir mencapai nilai sempurna dan belum terkalahkan.
Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, menilai Barcelona adalah tim terkuat di Liga Champions musim ini, dan tim yang bisa mengalahkan Lionel Messi dkk sangat berpeluang menjadi juara. Ia mengaku ingin timnya-lah yang melakukan itu.

Rooney telah dua kali berhadapan dengan Barca. Duel pertama terjadi pada semifinal Liga Champions 2008, ketika itu MU lolos ke final berkat gol semata wayang Paul Scholes di Old Trafford. Adapun pertemuan kedua terjadi pada partai final 2009, di mana "Setan Merah" ditumbangkan "Azulgrana" 0-2.

Musim ini, MU dan Barcelona memang belum bertemu. MU menghadapi Olympique Marseille di babak 16 besar, sedangkan Barca bertemu Arsenal. Akan tetapi, ini tak menutup kemungkinan kedua tim bakal bertemu di ronde-ronde berikutnya.

"Barcelona adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka adalah tim fantastis dan orang-orang akan mengingat tim Barcelona ini untuk waktu yang lama, sama seperti orang-orang mengingat Real Madrid dan Manchester United di masa jayanya."

"Sepak bola Barca brilian dan mereka terus menang dengan cara seperti itu. Barcelona sangat menonjol bagiku. Anda bisa mengatakan, jika Anda sanggup mengalahkan Barcelona, maka Anda memiliki peluang bagus untuk memenangkan persaingan di Liga Champions," tuntas Rooney

No comments:

Post a Comment