Tuesday, January 18, 2011

Lyon Ngeri Ketemu Madrid


Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku takut bertemu Real Madrid di babak 16 besar Lioga Champions, karena kini dilatih Jose Mourinho. Menurutnya, Madrid adalah lawan yang sejak awal dhindari Lyon. "Walaupun berhasil menyingkirkan mereka musim lalu, saya tak yakin apakah kami dapat menyingkirkan mereka sekarang. Kali ini mereka memiliki Mourinho. Itu akan sangat menyulitkan kami," ucap Aulas kepada situs resmi Lyon.

"Pertemuan inilah yang paling saya takuti. Saya takut mereka akan balas dendam. Saya lebih memilih bertemu Bayern Muenchen ketimbang harus bertemu dengan Madrid. Madrid yang sekarang jauh berbeda dari Madrid yang dulu,"

"Madrid tidak pernah menang melawan kami. Mereka telah bertemu kami sebanyak enam kali dan sekali pun kami tak pernah kalah. Yang saya ingin lihat dari partai ini adalah Karim Benzema. Saya rindu melihatnya kembali bermain di Stade Gerland," tuntas Aulas.

No comments:

Post a Comment