Thursday, January 20, 2011

Jakarta Football Club Targetkan Papan Atas LPI

Jakarta Football Club (FC) 1928 akhirnya diluncurkan. Mereka pun mengusung target menembus papan atas Liga Primer Indonesia (LPI).

"Setiap klub pastinya ingin juara. Namun, kami menargetkan tiga besar," kata CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basalamah saat melaunching klubnya di Main Atrium Cilandak Town Square, Kamis (20/1/2011) malam. "Jakarta FC merupakan adik kandungnya Persija Jakarta. Jakarta FC 1928 juga merupakan keluarga besar dari klub-klub sepakbola yang sebelumnya telah eksis di Jakarta. Jakarta FC bersama-sama dengan klub sepakbola yang telah lebih dulu hadir di Jakarta bertujuan sama yaitu membangun dan memajukan sepakbola Indonesia dan Jakarta khususnya," beber Hadi.

Nama Jakarta FC 1928 sendiri diambil karena terinspiransi dari "Voetbalbond Indonesish Jakarta (VIJ)" yang menjadi cikal bakal terbentuknya klub sepakbola Persija Jakarta.

Jakarta FC yakin semakin banyak klub sepakbola modern di Jakarta ini maka akan semakin ringan rasanya langkah dalam menghibur dan sekaligus memajukan persebakbolaan Ibukota.

No comments:

Post a Comment