Thursday, January 20, 2011

Harga Mati Untuk Kepindahan Darrent Bent

Striker Aston Villa yang baru-baru ini menyeberang dari Sunderland Darren Bent mendapat ancaman mati dari fans yang merasa dikhianati.

Bent yang baru pindah ke Aston Villa dengan nilai transfer 24 juta poundsterling (sekitar Rp336 miliar) itu menjadi target sumpah serapah hingga kutukan dan ancaman kematian di situs jejaring sosial Twitter. “Saya berharap kmu (Bent) mati sengsara, ingat apa yang kami perbuat padamu,” tulis seorang pendukung Sunderland.

“Matilah, Judas (si pengkhianat),” timpal lainnya.

Pelatih Villa, Gerard Houllier memboyong striker berumur 26 tahun itu, Selasa (18/1/2011). Pelatih Sunderland Steve Bruce mengecap Bent menipu klub dan para pendukungnya. Adapun para suporter mengecam dan menebarkan cacian bernada sumpah serapah dan ancaman.

“Kutunggu kembalimu ke Stadium of Light musim depan,” kata suporter lainnya.

Fans lainnya meradang, “Manusia rakus. Saya berharap Villa terdegradasi."

ChairmanBlack Cats (julukan Sunderland) Niall Quinn menduga Villa telah mendekati Bent dan mencapai kesepakatan dengan pemain yang mengoleksi 32 gol dari 58 pertandingan selama musim 2009/2010 membela Sunderland itu tiga pekan silam.

Steve Bruce pun sudah menangkap ketidakberesan performa Bent dalam beberapa pekan belakangan. Bruce mengamati Bent berlatih dan bertanding tidak seperti biasanya.

Bent hengkang secara mengejutkan dengan meminta persetujuan pindah ke Aston Villa beberapa saat setelah derbi Sunderland versus Newcastle, Minggu (16/1/2011). [nic]

No comments:

Post a Comment