Wednesday, January 19, 2011

Granero: Madrid Mau Semua Gelar

Gelandang Real Madrid, Esteban Granero, mengatakan bahwa timnya membidik semua gelar yang tersedia, yakni Liga BBVA, Copa del Rey, dan Liga Champions. Granero menilai, ketiga kompetisi itu sama pentingnya dan Madrid bakal berjuang habis-habisan meraihnya. Di ajang Liga BBVA, Madrid sedang bersaing ketat dengan Barca. "Los Blancos" bertengger di posisi kedua dengan 48 angka, terpaut empat poin dari Barcelona di puncak klasemen. Adapun di Copa del Rey, Madrid sudah berada di babak perempat final dengan kemenangan 3-1 pada leg pertama melawan Atletico Madrid, 13 Januari lalu.

"El Real" akan bertandang ke Vicente Calderon, Kamis (20/1/2011), untuk memperjuangkan tiket mereka ke semifinal. "Kami ingin memenangkan tiga kompetisi, salah satunya adalah Copa del Rey. Kami tak mendapat hasil baik dalam beberapa tahun terakhir di Copa del Rey, tapi kami serius tahun ini," kata Granero.

"Pada hari Kamis nanti kami memiliki kesempatan untuk lolos ke semifinal. Jika kami menang, hanya tinggal tiga kemenangan yang memisahkan kami dengan gelar juara. Fans di Vicente Calderon selalu merespons dengan baik untuk Atletico. Di sana adalah tempat yang sulit untuk bertanding. Real Madrid telah mendapat hasil baik di sana akhir-akhir ini, tetapi Copa del Rey selalu sulit. Kami tak memiliki keuntungan dan kami tahu ini takkan mudah jika kami tak bermain habis-habisan," tandasnya.

Sementara itu, di Liga Champions, Madrid telah sampai ke babak 16 besar. Karim Benzema dan kawan-kawan akan kembali berhadapan dengan Olympique Lyon yang menyingkirkan mereka tahun lalu di babak yang sama. Kedua tim bakal bentrok lagi bulan depan.

"Kami telah belajar banyak dari apa yang terjadi di masa lalu. Kami seharusnya memenangkan pertemuan tahun lalu, tapi kami gagal. Bagi kami yang berada di sana dan merasakan kegagalan itu, kami telah belajar dari kesalahan. Segalanya berbeda tahun ini dan kami menuju laga nanti dengan keyakinan. Lyon akan sulit, tapi aku yakin kami bisa menyingkirkan mereka jika kami terus melakukan apa yang kami lakukan saat ini," tuntas Granero.

No comments:

Post a Comment