Tuesday, January 18, 2011

Balotelli Ragukan Kualitas Messi


Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, menilai gelar pemain terbaik dunia harusnya jatuh ke gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, bukan striker Barcelona, Lionel Messi. Selain itu, ia mengatakan, menurut instingnya, scudetto musim ini akan jatuh kepada AC Milan. "Siapa yang akan memenangkan scudetto? Instingku mengatakan itu adalah Milan. Namun, jika aku lebih berpikir lagi, maka aku akan mengatakan Inter. Jika aku berpikir lebih keras lagi, maka aku ingin Napoli yang menang!" kata Balotelli.

"Pemain terbaik Serie A adalah Ibrahimovic karena pada dasarnya, dia berasal dari planet lain. Saya akan memilih Sebastian Giovinco sebagai pemain muda terbaik Italia," ujar Balotelli.

"Saya tak percaya Messi berhak atas gelar Pemain Terbaik FIFA 2010. Seharusnya gelar itu diberikan untuk Sneijder," sambungnya.

Pemberian gelar pemain terbaik dunia kepada Messi mengundang kontroversi mengingat Messi kalah dalam soal kontribusi kepada tim dibanding pesaingnya, misalnya Sneijder, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez. Sementara Sneijder membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia musim lalu, Iniesta dan Xavi membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

No comments:

Post a Comment