Thursday, April 7, 2011

Madrid Terlalu Tangguh Buat Hotspur

Real Madrid terlalu tangguh untuk totenham hotspur. Hal ini terbukti dalam lanjutan perempar final liga champion rabu dini hari kemarin. Madrid mampu menaklukkan Totenham dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Nasib sial menerpa totenham saat Crouch menerima kartu merah dan dipaksa harus keluar lapangan. Ini membuat Totenham semakin terpuruk dan menjadi awal pesta gol Real Madrid.
Sedangkan Gelandag serang Real Madrid, Ronaldo menegaskan bahwa kemenangan Madrid bukan karena kartu merah Peter Crouch.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku sangat puas oleh kemenangan timnya (4-0) atas Tottenham Hotspur di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2011) dini hari. Namun, ia membantah anggapan bahwa kemenangan itu karena kartu merah yang diterima striker "Spurs", Peter Crouch, pada menit ke-15. Menurutnya, Madrid menang karena bermain bagus.

"Aku sangat puas karena tim ini menampilkan performa yang baik. Mencatat kemenangan 4-0 di babak perempat final Liga Champions adalah hasil yang sangat hebat," kata Ronaldo kepada TVE.

"Kami menampilkan performa bagus, terlepas dari kartu merah untuk Tottenham. Kami selalu di atas. Kami sedikit berjuang sebelum jeda, tetapi membaik di babak kedua," sambungnya.

Ronaldo meminta rekan-rekannya tak terbuai oleh kemenangan telak ini. CR7 mengingatkan timnya untuk tetap bekerja keras karena masih ada 90 menit yang harus mereka jalani sebelum memastikan diri lolos ke semifinal.

"Kami tak boleh terbawa suasana. Sangat penting untuk tetap fokus dan terus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan kami. Dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi," tegas Ronaldo.

No comments:

Post a Comment