Monday, April 25, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persitara vs PSMS Medan (Devisi Utama 2010/11)

Prediksi Persitara vs PSMS
Prediksi Persitara vs PSMS. PSMS memburu dua kemenangan di dua partai terakhir Devisi Utama musim ini. Tujuannya untuk menduduki puncak klasmen, menggeser Persiraja sekaligus meraih tiket lolos ke babak 8 besar.

Peluang itu cukup besar lantaran selisih dengan Persiraja hanya tiga angka. Apalagi PSMS, yang kini diperingkat ketiga, masih memiliki dua pertandingan, sementara Persiraja tinggal menyisakan satu partai. Jika menang di dua partai tersebut dan Persiraja terjerembab di partai pamungkas mereka, posisi puncak di akhir kompetisi bisa menjadi milik PSMS.

Itulah sebabnya PSMS akan tampil ngotot ketika melawat ke Stadion Tugu, Jakarta, Selasa (26/4), untuk menghadapi Persitara. Donny Siregar dkk berjanji tampil fokus di laga ini. Pasalnya, bukan perkara mudah untuk memperoleh poin dipertandingan away.

"Apa pun kesulitannya, kami harus bisa meraih poin. Minimal kami mampu mendapat tiga poin dari dua pertandingan terakhir," kata Suharto A.D, pelatih PSMS.

Demi mewujudkan ambisi mengantongi angka maksimal, Suharto memberi perhatian khusus pada pembenahan mental para pemain. Ia berharap skuadnya benar-benar siap menghadapi tekanan dari pemain lawan, wasit, serta suporter tuan rumah.

"Segi psikologis pemain saat tampil dipertandingan yang harus menjadi perhatian. Untuk segi teknis, sudah tidak ada masalah. Kami bisa menurunkan tim terbaik. Ini laga penting bagi kami, karena itu saya berharap bisa meraih poin dari partai ini," jelas Suharto.

Absennya lima pemain pilar tim tuan rumah, termasuk Imran Nahumarury dan striker Nur Cholis Hamdi yang terkena hukuman akumulasi kartu, boleh jadi bakal memperingan beban PSMS. Namun, kewaspadaan tetap harus dimiliki tim tamu.

"Kami memang sedikit timpang tanpa lima pemain inti. Tapi, saya sudah menyiapkan pemain pengganti," tegas pelatih Persitara, Syamsul Bahri.

Kendati peluang masuk 8 besar sudah tidak ada, Laskar Si Pitung tetap ingin meraup poin penuh. "Ini partai kandang wajib bagi kami untuk menang. Kami juga ingin membalas kekalahan 1-2 dari mereka di putaran satu lalu," ucap Syamsul.

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persitara vs PSMS Medan:

Persitara (4-4-2): 1-Andre Syarifuddin, 21-Alfriyadi, 5-Jacques Evrad, 6-Eko Prasetyo, 22-Supra Lestusen, 80-Esaiah Pello Benson, 88-Renald Yacob, 39-Singgih Nurcahyono, 10-Brima Pepito Sanusie, 20-Ramli.
Cadangan: 83-Hendra Wahyudi, 2-Achmad Chodori, 18-M.Andik, 7-Jajat Sudrajat, 32-Mardiansyah, 15-M.Guntur.

PSMS Medan (4-4-2): 20-Andi Setiawan, 18-Rahmad, 33-Vagner Luis, 19-Ari Yuganda, 28-Novi, 7-Faisal, 27-Donny Siregar, 99-Almeiro, 11-Alfian Habibi, 32-Gaston Castano, 31-Mahadi.
Cadangan: 17-M.Sabani, 5-Novianto, 24-Tri Yuda, 8-M.Affan, 9-Ade Chandra, 23-Putra Habibi, 77-Rinaldo.

Prediksi skor pertandingan Persitara vs PSMS Medan by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Persitara vs PSMS Medan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 26 April 2011, pukul 15.30 WIB.


No comments:

Post a Comment