Saturday, April 23, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Brescia vs AC Milan (Serie A 2010/11)

Hasil Brescia vs AC Milan. AC Milan kembali membuka jarak dengan para penguntitnya usai mengalahkan Brescia 1-0. Gol tunggal Rossoneri diciptakan oleh Robinho di fase-fase akhir pertandingan.

Bertanding di Mario Rigamonti, Minggu, 24 April 2011, dinihari WIB, Milan tampil langsung menggebrak. Robinho, Pertandingan baru berlangsung tiga menit ketika Milan sudah sangat dekat dengan gol pembuka. Sepakan Mathieu Flamini dari dalam kotak penalti membentur tiang gawang Brescia.

Lima menit kemudian, Milan kembali mengancam gawang Brescia lewat tendangan jarak jauh Clarence Seedorf. Tapi kiper Brescia, Michele Arcari, sigap menepisnya keluar.

Brescia mencoba keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik ke pertahanan Milan melalui Alessandro Diamanti dan Eder. Namun, Milan langsung membalas dengan tembakan-tembakan dari Cassano, Robinho, maupun Boateng. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor kacamata tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Brescia mencoba melakukan tekanan lebih dulu. Umpan silang Adem Vass langsung disambar Eder dari dalam kotak penalti, tapi belum membobol gawang Milan.

Setelah itu, Milan kembali mendominasi permainan. Brescia selaku tuan rumah lebih sering berada dalam tekanan tim tamu.

Pada menit ke-80, Brescia nyaris saja memupuskan harapan Milan untuk menjauh dari kejaran Inter. Tembakan melengkung dari Diamanti hampir saja membobol gawang Milan jika Christian Abbiati tak melakukan penyelamatan gemilang.

Dua menit berselang, justru Milan yang akhirnya bisa memecah kebuntuan. Melalui sebuah serangan balik cepat, Seedorf memberikan umpan kepada Cassano yang berada di garis tengah.

Tanpa memegang bola terlalu lama, Cassano lantas memberikan umpan terobosan kepada Robinho. Pemain asal Brasil itu kemudian melepaskan tendangan yang tak mampu diantisipasi Michel Arcari.

Pada pengujung pertandingan, Brescia sempat mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, lagi-lagi Abbiati menggagalkannya. Skor 1-0 untuk kemenangan Milan pun bertahan hingga akhir.

Tiga angka yang direbut dari Brescia membuat Milan mengoleksi 74 angka dari 34 pertandingan, unggul delapan angka dari Inter Milan yang menguntit dari posisi kedua serta sembilan angka di atas Napoli.

Dengan selisih angka seperti itu, maka Milan bisa memastikan gelar juara Seri A pada pekan ke-36 dengan asumsi pada pekan ke-35 dan 36 Milan dan Inter sama-sama menang.

Video hasil pertandingan Brescia vs Inter Milan bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Brescia vs Inter Milan:

Brescia: Arcari; Zambelli, Zebina, Bega; Berardi, Vass (Baiocco 53), Zanetti (Filippini 71), Hetemaj; Diamanti; Eder, Carracciolo (Jonathas 73).

AC Milan: Abbiati; Abate, Thiago Silva, Yepes, Zambrotta; Flamini, Van Bommel, Seedorf; Boateng (Emanuelson 70); Cassano (Ambrosini 84), Robinho. 

Hasil dan Video pertandingan lengkap Serie A Liga Italia Giornata ke-34 bisa dibaca DISINI.

No comments:

Post a Comment