Saturday, April 23, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Real Madrid (La Liga 2010/11)

Hasil Valencia vs Real Madrid. Laga seru antara Valencia kontra Real Madrid berjalan anti klimaks. Meski pun bertanding di markas lawan, Iker Casillas dkk. dengan mudah meraih kemenangan atas El Che dengan skor 6-3.

Bertanding di Stadion Mestalla, Sabtu, 23 April 2011, malam WIB, Meskipun bermain tanpa mesin golnya, Madrid ternyata tetap tampil garang. Pada menit ke-22, Madrid sudah membuka keunggulan melalui gol yang dilesakkan Karim Benzema.

Tak butuh lama bagi Madrid untuk menggandakan kedudukan. Berawal dari kesalahan Jeremy Mathieu di depan gawang Valencia, Gonzalo Higuain berhasil mencuri kesempatan untuk mencetak gol pertamanya setelah kembali dari cedera.

Sebelum babak pertama usai, Los Merengues berhasil menambah dua gol tambahan yang dilesakkan oleh Ricardo Kaka pada menit ke-39 dan Higuain pada menit ke-43. Uniknya dua gol tersebut terjadi dengan proses yang hampir sama.

Di babak kedua, Madrid semakin mempertegas keunggulan saat Higuain menorehkan hat-trick pada menit ke-53. Umpan silang mendatar Kaka, gagal dihalau para pemain belakang Valencia. Hal itu membuat Higuain dengan leluasa menceploskan si kulit bundar.

Valencia sempat memperoleh gol pertamanya dalam laga tersebut melalui Roberto Soldado pada menit ke-60. Akan tetapi, kegembiraan itu hanya bertahan dua menit. Sebab, gol kedua Kaka langsung menjauhkan kembali jarak antara Madrid dan Valencia.

Unggul 6-1 membuat Madrid sedikit mengendurkan serangan. Hal tersebut mampu dimanfaatkan Valencia untuk mencetak gol demi memperkecil kedudukan.

Jonas dan Jordi Alba berhasil menipiskan jarak ketertinggalan melalui gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-81 dan menit ke-85. Meskipun begitu, Madrid akhirnya tetap menyudahi laga dengan kemenangan telak 6-3.

Dengan kemenangan ini Madrid tetap di urutan dua klasemen sementara dengan nilai 80 hasil 33 kali bertanding. Kemenangan bukan hanya sekadar menambah angka namun juga modal penting menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

Di lain kubu, Valencia kendati kalah masih tetap nyaman menempati posisi tiga dengan perolehan 63 poin, terpaut enam poin dari Villarreal di bawahnya yang masih akan melakoni pertandingan sesaat lagi.

Video hasil pertandingan Valencia vs Real Madrid bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Valencia vs Real Madrid:

Valencia: Vicente Guaita, Ricardo Costa, Marius Stankoevicius, Jeremy Mathieu, Miguel, Mehmet Topal, Ever Banega, Hedwiges Maduro (Jonas 59'), Juan Mata, Roberto Soldado, Pablo (Joaquin 59')

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Raul Albiol, Nacho, Ezequiel Garay (Pedro Leon 75'), Esteban Granero, Lassana Diarra, Karim Benzema, Sergio Canales (Xabi Alonso 65'), Gonzalo Higuain (Cristiano Ronaldo 67'), Kaka.

Hasil dan Video Pertandingan Lengkap Liga Spanyol Jornada ke-33 bisa dibaca DISINI.

No comments:

Post a Comment