Tuesday, April 26, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Fulham vs Bolton (EPL 2010/11)

Prediksi Fulham vs Bolton. Bukan lantaran ingin merebut hati pendukung bila Bolton kemudian sanggup menggulingkan Arsenal dihadapan para suporter Trotters pekan lalu. Owen Coyle menyebut prestasi itu adalah buah reaksi spontan anak-anak asuhnya akibat didera kekecewaan usai kalah 0-5 dari Stoke di semifinal Piala FA.

Patut dinanti apakah efek lecutan itu terus berimbas hingga Kamis (28/4) ketika Kevin Devies dkk bertandang ke Craven Cottage. Dengan posisi nanggung di klasmen, dimana anak-anak Coyle dengan nilai 46 tidak lagi terancam degradasi tapi tetap terbilang sulit untuk meraih tiket Eropa, sebenarnya mereka justru bisa "menolong" tuan rumah Fulham.

Akan tetapi, sejak sebelum menghadapi Arsenal pun Coyle sudah menyatakan niatnya untuk mengumpulkan peluang sekecil apapun. Andai memenangi sisa lima laga, perolehan nilai maksimal 61 masih memungkinkan Bolton berakhir di peringkat kelima.

Andai The Cottagers pekan lalu kalah di Wolves, kursi Mark Hughes bisa jadi kini telah diisi orang lain. Sitiasu panas di Fulham itu tak lepas dari tipisnya perbedaan nilai dengan drop-zone, hanya lima angka.

Sulitnya Clint Dempsey dkk untuk meraih angka terkait dengan cedera tendon yang menimpa winger lincah asal Republik Irlandia, Damien Duff. Upaya Hughes untuk mengisi peran Duff dengan pemain yang dipinjam dari Chelsea, Gael Kakuta, ternyata belum berhasil.

Kini The Welshman pun disebut media-media London seakan tengah mencoba melawan gaya gravitasi bumi yang akan menarik mereka jatuh ke Championship Division.

Sebagian menganggap Fulham juga tidak akan tampil lebih baik andai Bolton datang dengan mencoba para youngstar cadangannya sekalipun. Sinisme ini  dibangun karena Hughes terlihat justru menerapkan taktik negatip ditengah tuntutan meraih angka.

Dempsey, yang di era Roy Hadgson banyak mencetak gol krusial, justru dipasang lebih ke dalam sebagai deep-lying-forward. "Bicara itu mudah, tapi banyak cara untuk meraih kemenangan. Saya tidak memakai jalan yang sulit, tapi langkah-langkah rasional," demikian reaksi Hughes.

Pada sisi lain, Coyle juga mengesampingkan spekulasi bahwa dirinya sudah berpuas diri. Pelatih asal Scotlandia itu mengingatkan bahwa posisi akhir di klasmen juga menentukan seberapa besar hadiah uang yang kelak mereka dapatkan dari administratur liga.

Head to Head Fulham vs Bolton Wanderers :
20 Feb 2011 (FA)  Fulham 0 - 1 Bolton Wanderers
14 Agu 2010 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 0 Fulham
06 Feb 2010 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 0 Fulham 
28 Nov 2009 (EPL) Fulham 1 - 1 Bolton Wanderers 
15 Mar 2009 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 3 Fulham 

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
23 Apr 2011 (EPL) Wolves 1 - 1 Fulham 
09 Apr 2011 (EPL) Manchester United 2 - 0 Fulham 
03 Apr 2011 (EPL) Fulham 3 - 0 Blackpool 
20 Mar 2011 (EPL) Everton 2 - 1 Fulham 
05 Mar 2011 (EPL) Fulham 3 - 2 Blackburn Rovers 

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers :
24 Apr 2011 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 1 Arsenal 
17 Apr 2011 (FA)  Bolton Wanderers 0 - 5 Stoke City 
09 Apr 2011 (EPL) Bolton Wanderers 3 - 0 West Ham United
02 Apr 2011 (EPL) Birmingham City 2 - 1 Bolton Wanderers
19 Mar 2011 (EPL) Manchester United 1 - 0 Bolton Wanderers 

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Starting XI :

Fulham (4-2-2) : Schwarzer; Salcido, Hangeland, Hughes, Baird; Sidwell, Murphy, Dempsey, Davies; Zamora, Dembele.

Bolton Wanderers (4-3-3) : Jaaskelainen; Steinsson, Robinson, Cahill, Knight; Muamba, Taylor, Lee; Elmander, Davies, Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Fulham vs Bolton by BolaGoalNet:
Bolton menang dengan skor 0-1. Pertandingan Fulham vs Bolton disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 28 April 2011, pukul 02.00 WIB.
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Fulham vs Bolton berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment