Sunday, April 24, 2011

Pemilik Baru Roma Inginkan Stadion dan Logo Baru

Pemilik Baru Roma Inginkan Stadion dan Logo Baru
Pemilik Baru Roma Inginkan Stadion dan Logo Baru. Pemilik baru AS Roma, Thomas Di Benedetto, sempat menjanjikan peningkatan prestasi. Rencana pengusaha asal Amerika Serikat itu ternyata juga termasuk membangun stadion baru dan mengganti logo klub.

Di Benedetto beberapa pekan lalu resmi mengambil alih Roma dari keluarga Sensi. Kesepakatan tersebut menjadikan Giallorossi sebagai klub Italia pertama yang dimiliki pengusaha asing.

Baru beberapa pekan menjadi pemilik Roma, Di Benedetto sudah merencanakan banyak hal buat klub barunya itu. Rencana yang dia miliki bahkan terbilang luar biasa karena media-media Italia menyebut dia tengah mengupayakan dimilikinya stadion sendiri dan mengubah logo klub.

Terkait kepindahan dari Stadion Olimpico, rencana tersebut dianggap sesuatu yang positif. Saat ini Roma masih berbagi kandang dengan Lazio di stadion yang statusnya milik Komite Olimpiade Italia itu.

Dikutip dari Football Italia, tim kerja Di Benedetto sudah mendapatkan lahan tanah yang nantinya akan digunakan untuk membangun stadion baru. Lokasinya berada di pinggiran Kota Roma.

Yang kemudian mengejutkan adalah kabar kalau Di Benedetto juga tengah mempertimbangkan untuk mengubah logo Roma. Dalam perubahan tersebut dia menjanjikan akan tetap menjunjung dan menghormati tradisi klub pemilik tiga gelar Scudetto tersebut.

Tak diketahui seperti apa logo baru Roma nantinya, apakah masih akan mengambil gambar serigala atau bentuk lain. Namun disebutkan kalau perubahan logo tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membuat Roma menjadi brand global, di mana logo baru tersebut akan ditempelkan di semua mercendise klub.

Logo baru tersebut kabarnya akan dipublikasikan dalam waktu dekat dan akan siap dipakai mulai musim depan.

No comments:

Post a Comment