Monday, April 25, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Song Lam Nghe An vs Sriwijaya FC (Piala AFC 2011)

prediksi song lam nghe an vs sriwijaya fc
Prediksi Song Lam Nghe  An vs Sriwijaya FC. Modal kurang bagus dibawa Sriwijaya FC saat melawat ke kandang Vietnam untuk menantang Song Lam Nghe An, Selasa (26/4), dalam lanjutan penyisihan Piala AFC grup F di Stadion Vinh. Meskipun saat ini masih memimpin klasmen sementara Sriwijaya FC terancam kehilangan poin.

Lini belakang skuad asuhan Ivan Kolev terancam pincang karena Thierry Gauteressi tidak akan tampil bersama duet idealnya selama ini. Kondisi pilar andalan Claudiano Alves, masih belum fit. Ia sudah tidak dimainkan saat laga terakhir melawan Persib (22/4).

Bek lain, Bobby Satria, masih izin karena baru saja menikah. Kondisi semakin rumit karena Ahmad Jufriyanto terkena hukuman akumulasi kartu. Jika Claudiano belum bisa dimainkan, Kolev akan memaksimalkan peran Gunawan Dwi Cahyo, yang selama ini tidak pernah dimainkan dalam laga resmi di ISL, maupun Piala AFC.

"Melawan Persib kami tidak pantas kalah. Saat ini kami hanya fokus melawana aSong Lam Nghe An. Jujur saja, laga ini lebih menentukan nasib Sriwijaya FC ketimbang partai ISL," ucap Kolev.

Mantan arsitek timnas ini juga akan kembali mengandalkan Budi Sudarsono dan Keith Kayamba Gumbs yang merupakan pencetak gol saat Sriwijaya FC menang 3-1 di kandang. Budi mengaku kondisinya cukup fit dan tidak ada masalah meski ditarik keluar saat partai melawan Persib. "Tapi semuanya tergantung pada pelatih. Saya selalu siap diturunkan jika dalam kondisibugar," jelas Budi.

Pentinganya partai ini membuat Kolev sengaja mengisitirahatkan Arif Suyono dan Okto Maniani untuk dipersiapkan khusus menghadapi Song Lam. Kolev memberangkat Ade Suhendra dan M.Rifky untuk menggantikan Janang Mulyana, Kim Yong Hee, Lim Joon Sik, dan Korinus Pingkrew yang tidak terdaftar di AFC.

Song Lam akan tampil beda  dibandingkan saat bertanding ke Palembang. Saat itu, pemuncak klasmen sementara Liga Vietnam ini hanya diperkuat oleh satu pemain asing. Ngale Jiemin Thierry (Kamerun). Kali ini kekuatan mereka akan bertamabah dengan suntikan Andre Fagan (Jamaika) dan Edmund Owusu (Ghana).

Pelatih Nguyen Hu Tang berharap performa Fagan semakin membaik dan memborong dua gol dalam laga terakhir melawan Ha Noi dalam lanjutan V League.

"Kami juga akan tampil dengan bek andalan Tran So Ha yang di palembang absen. Demi pendukung dan mengamankan peluang lolos, kami juga harus mengalahkan Sriwijaya FC," ujar Nguyen.

Head to Head Song Lam Nghe An vs Sriwijaya FC :
13 Apr 2011 (AFC) Sriwijaya FC 3 - 1 Song Lam Nghe An

Lima Pertandingan Terakhir Song Lam Nghe An :
17 Apr (VL) 2011 Song Lam Nghe An 2 - 0 Ha Noi ACB 
13 Apr (AF) Sriwijaya 3 - 1 Song Lam Nghe An 
09 Apr (VL) Song Lam Nghe An 1 - 0 Ninh Binh 
05 Apr (VL) TT Ha Noi 0 - 0 Song Lam Nghe An 
31 Mrt  (VL) Sai Gon 0 - 1 Song Lam Nghe An 

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
22 Apr 2011 (ISL) Persib Bandung 1 - 0 Sriwijaya FC
16 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 4 - 1 Bontang FC 
13 Apr 2011 (AFC) Sriwijaya FC 3 - 1 Song Lam Nghe An 
09 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 1 Persisam Samarinda 
27 Mrt 2011 (ISL) Arema 1 - 1 Sriwijaya FC

Perkiraan Susunan Dan Formasi Pemain Starting Song Lam Nghe An vs Srwijaya FC

Song Lam Nghe An (4-4-2):
Tran Nguyen Manh, Van Hoan Au, Ho Ngoc Luan, Ngale Jiemon Thiery, Que Ngoc Manh, Nhu Thuat Phan, Chong Manh Nguyen, Hoang Thinh Ngo, Ngoc Anh Nguyen, Tran Tuan Anh, Ngo Hoang Thinh.

Sriwijaya FC (4-4-2) : Ferry Rotinsulu, Rendy Siregar, Supardi, Thierry Gauthessi, Claudiano, Okto Maniani, Ponaryo, Dirga Lasut, Arif Suyono, Keith Kayamba, Budi Sudarsono.

 
Prediksi skor pertandingan Song Lam Nghe An vs Sriwijaya FC: Sriwijaya FC menang dengan skor 1-2. Pertandingan Song Lam Nghe An vs Sriwijaya FC pada tanggal 26 April 2011, pukul 16.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan
Song Lam Nghe An vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di KEDAIBOLA.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment