Wednesday, April 27, 2011

Jose Mourinho Tertawai Keputusan Wasit

Jose Mourinho Tertawai Dengan Keputusan Wasit. Kartu merah yang diberikan wasit kepada Pepe serta dirinya saat Real Madrid kalah dari Barcelona di leg 1 babak semifinal Liga Champions, (27/4) agaknya masih membuat Jose Mourinho kesal. Namun, Mou enggan mengomentari keputusan wasit, dan memilih hanya tertawa.

Pada laga di Santiago Bernabeu tersebut, Pepe diusir keluar oleh wasit Wolfgang Stark pada babak kedua. Tak lama berselang, Mourinho pun menyusul akibat memprotes keputusan wasit. Sementara, pemain El Barca yang diganjar kartu merah, Jose Pinto, hanya berstatus sebagai pemain cadangan, dan tak mempengaruhi permainan.

Menyikapi keputusan wasit, Mourinho memang terlihat cukup kesal. tak heran jika dia akhirnya memprotes keras keputusan wasit itu. Namun, sikap itu justru membuat Mou harus ikut diganjar kartu merah. Hingga akhirnya dia pun memilih diam, dan hanya menertawai wasit.

"Apa yang harus saya katakan untuk wasit? Tidak. Saya hanya tertawa. Jika saya mengatakan apa yangs aya pikirkan saat ini, karier saya akan berakhir. Saya hanya mengatakan 'kenapa'? Kami berharap menahan 0-0, setelahnya memasukkan satu striker. Tapi wasit sepertinya tidak melancarkan taktik itu. Semoga suatu saat saya bisa menjelaskan pertanyaan tentang hal ini," ujar Mourinho.

Sementara itu, mengenai peluang timnya melaju ke babak final dengan defisit dua gol, Mou mengaku hal itu cukup berat. Bahkan dia tak segan menyebutkan Barcelona sudah melangkahkan satu kakinya di final. "Laga leg 2 terbilang misi yang mustahil. Barcelona telah lolos ke partai final," pungkas Mou.

No comments:

Post a Comment