Wednesday, April 27, 2011

Cristiano Ronaldo Yakin Bungkam Barcelona Jika Bermain Dengan 11 Pemain

Cristiano Ronaldo  Yakin Bungkam Barcelona Jika Bermain Dengan 11 Pemain. Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas keputusan wasit Wolfgang Stark yang memimpin laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid menghadapi Barcelona dini hari tadi.

Menurut Ronaldo, tidak seharusnya Stark memberikan kartu merah kepada Pepe yang melakukan pelanggaran kepada Dani Alves. Ronaldo menuding, ini bukan kali pertama Barcelona diuntungkan oleh wasit.

"Ini adalah musim keempat hal ini berturut-turut terjadi seperti ini. Jose Mourinho benar, lihat saja apa yang terjadi dengan Arsenal, Chelsea dan Inter Milan," kata Ronaldo.

Ronaldo mengatakan, Barcelona memang bermain fantastis. Namun, Madrid bisa saja tidak kebobolan dua gol kalau saja El Real tetap bermain dengan 11 pemain.

"Mereka (Barcelona) adalah tim yang fantastis, tetapi mereka juga memiliki banyak pengaruh, baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu mengakui, timnya memang tidak bermain dengan maksimal. Tapi, ia menambahkan bisa saja di paruh kedua Madrid bisa bermain dengan baik kalau saja Pepe tidak mendapatkan kartu merah.

"Memang benar kami tidak bermain dengan baik. Namun skor masih 0-0 saat kami masih bermain 11 lawan 11 dan semua masih mungkin kami bisa mencetak gol," ungkap Ronaldo.

Meski peluang Madrid lolos ke final Liga Champions tipis, tapi peluang itu masih ada. Barcelona akan kembali bertemu dengan Madrid pada leg kedua di Camp Nou pekan depan.

No comments:

Post a Comment